Top Ads

Hidup Akan Tenang Jika Mengikuti Alur Tuhan

Alur jika kita artikan yaitu jalan cerita. Jika kita mengamati kata alur atau jalan cerita tersebut, pada dasarnya kita hidup ini memiliki alur dan setiap manusia di dunia ini memiliki alur yang berbeda-beda dalam hidupnya. Jika kita memiliki alur lantas siapa yang menjadi.sutradaranya ?

Jika berbicara sutradara tentunya kita mengingat pada pembuatan film dimana sebelum film tersebut diputar pasti memiliki sutradara yang handal sehingga film tersebut menjadi film yang enak di tonton. Manusia pun sama jika kita semua berfikir lebih jauh dan memiliki pikiran siapa yang menjadikan kita ? Untuk apa kita diciptakan dan bagaimana kehidupan kita nanti setelah kehidupan kita berakhir apakah ada kehidupan atau film lanjutan.

Nah semua itu pasti ada dalang di balik semuanya yaitu Tuhan. Siapa itu tuhan ? Tuhan orang islam tentunya Allah SWT.  Allah inilah yang telah menciptakan manusia dan memberikan kehidupan manusia, dan Allah pun menciptakan manusia memiliki tujuan agar manusia menyembah Allah dengan cara beribadah baik yang wajib maupun yang sunnah.

Allah memang tidak ada tuhan selain Allah. Allah menciptakan manusia dengan berbagai bentuk, rupa, dan nasib yang berbeda-beda. Walaupun manusi di dunia ini jumlahnya banyak sekali, namun Allah dapat menghendel semua makhluk nya satu per satu, bahkan tidak hanya manusia saja hewan dan tumbuhan pun sebagai makhluk nya Allah pikirkan.

Jadi kita sebagai manusia hangman takut akan kerasnya kehidupan di dunia ini yakinlah jika apa yang kita kerjakan kesemuanya itu merupakan bagian dari alur tuhan yang sudah dirancang sedemikian mungkin yang tidak ada satu pun manusia, hewan dan tumbuhan yang tahu. So nikmatin aja kehidupan ini.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

0 Response to "Hidup Akan Tenang Jika Mengikuti Alur Tuhan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel